Isnin, 19 Ogos 2013

bila sepi mengetuk pintu kalbu, aku rasa rindu... 
aku rindu Tuhanku, sungguh aku rindu
bila kecewa mengetuk pintu rasa,
aku jatuh ya Tuhanku, apakah ubat mujarab-Mu?
kalam-Mu Tuhan itulah ubatku, 
penawar bisa rasaku. 
doaku pada-Mu Tuhan, 
tenangkanlah kalbuku, 
agar bisa aku buka langkah baru

kadang2 realiti itu terlalu pedih, 

lalu kuhidup dalam mimpi. 
tapi mimpi itu tetap xmampu buat diriku bahagia

Tuhan.
Andai hidup itu indah,

seakan aku bebas di syurga dunia,
andai hidup itu perit, 
seakan aku terhimpit di nerakanya,
Tuhan

bicaraku kepada-Mu bernada sendu

setiap waktu,
seusai pertemuan wajib lima waktu,
setiap sujudku
agar bisa tenang hati ini,
agar bisa kuat kejapan kaki
agar bisa tabah jiwa ini
agar bisa aku mulakan langkah baru.
Tuhan.

duhai kaki,
kejapkanlah langkahmu
duhai hati,
tenangkan dirimu
duhai jiwa
hapuskan sendumu
kerna kita mahu
mulakan langkah baru

Tiada ulasan:

Catat Ulasan